Friday, 4 November 2016

Terlalu Sibuk Dengan Aksi Damai 4 November Sampai Kalian Tidak Tahu Kalau.....

Tags




Saat ini masyarakat terlalu sibuk dengan dengan #AKSI_DAMAI_4NOVEMBER yang sedang berlangsung saat ini sampai-sampai kalian baru tau kalau 3 permen milkita setara dengan segelas susu. :D

Dulu gua percaya mitos ini.
Sampai aku beli permen milkita 3 biji. Terus di masukin gelas. Lalu di tuang air.

Dan di aduk-aduk biar jadi susu.Ngaduknya empat tahunn kaga kelar-kelar.
Pas udah larut semuanya.
Bangga Minum.

Rasanya hambar seperti sayur tanpa garam.

Semenjak saat itu aku berjanji tidak akan percaya pada hal yang belum pasti.

#Terimakasih telah membaca :v
#Wassalam

Artikel Terkait

Ini adalah Artikel Paling Lama

15 comments

emang segelas susu bisa jadi 3 loli milkita ya??

wanjerrr, bermanfaat banget, ampe2 ane kesedet sambal bacanya, :'v :3

:3 terimakasih.... atas kunjungannya :v

Bakar-bakar! Asem kena trol :'D

:3 setidaknya kalian tahu kalo 3 permen milkita setara dengan segelas susu :v

hanya untuk menghibur... :3 terlalu serius juga ngak baik

hiburan diantara suasana tegang.. :v #lol

WKWKWKWK...koplak!
Selamat ya, gak nyangka jadi ambasedor mil***ta, berapa teriliun dibayarnya gan?
Haha


EmoticonEmoticon

Note: only a member of this blog may post a comment.